You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Taman Cilacap Menteng Akan Segera di Perbaiki
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Besi Nama Taman Cilacap Hilang Dicuri

Kesadaran masyarakat untuk menjaga sarana fasilitas umum masih sangat kurang. Buktinya, besi nama taman di Taman Cilacap, Jl Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat hilang dicuri.

Perkiraan dua minggu lalu dicuri dan akan kami copot dulu sisa hurufnya agar tidak dicuri lagi, setelah lengkap tulisannya akan kami pasang kembali

Pantauan di lapangan, Taman yang berada tidak jauh dari Polsek Menteng tersebut tulisan Taman Cilacap hanya menyisakan huruf TAM dan sebagian tulisan tersebut sudah tidak ada, begitupun dengan beberapa bagian pagar juga hilang.

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat, Themy Kenda Putra mengatakan, pihaknya sudah mengetahui hilangnya sebagian huruf tersebut. Namun, pihaknya segera akan melakukan perbaikan.

Taman Rusak Akibat Banjir Segera Diperbaiki

"Perkiraan dua minggu lalu dicuri dan akan kami copot dulu sisa hurufnya agar tidak dicuri lagi, setelah lengkap tulisannya akan kami pasang kembali," kata Themy, Senin (3/8).

Untuk mencegah hal itu terulang kembali, kata Themy, pihaknya akan mendorong petugas keamanan dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta untuk lebih giat lagi memonitor dan  memantau taman di Jakarta Pusat.

"Kita akan dorong petugas keamanan untuk memonitoring taman-taman besar di Jakarta Pusat, sedangkan taman yang ada di lingkungan kami serahkan ke masyarakat untuk memantau," ujarnya.

Ditambahkan Themy, petugas keamanan yang yang melakukan patroli dibagi menjadi tiga shif dan dengan 12 personel masing-masing shif. "Satu shif delapan jam dan mereka akan bergerak secara mobile," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1155 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1092 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito